Aneka Hasil Karya

Rabu, 11 Mei 2011

Brownies DenPhi Cake

Pertama mencoba membuat brownies 2 tahun lalu, karena kue ini termasuk unik, ada tambahan Butter Cream yang dulunya cuma sebagai hiasan kue Tart.
Karena awalnya cuma bikin kue untuk konsumsi sendiri aja (walaupun akhirnya dijual juga), aku tetap komitmen dengan kualitas dan komposisi bahan baku kue, walaupun akhirnya karena kenaikan bahan baku jadi ikutan naik juga harga kuenya. "Ada Harga, Ada Rasa".
Tetapi makin banyak pesaing yang jelas-jelas  menjual brownies dengan harga yang jauh lebih murah (tapi ga tau gimana rasanya!), semakin banyak pelanggan yang minta dibuatkan kue dengan harga ekonomis), tetapi rasanya tetap lebih enak?!?!?!.. Akhirnya resep brownies ekonomis ini tercipta dari hasil beberapa kali eksperimen.
Teksturnya memang tidak sama persis seperti original brownies, tetapi ya lumayan deh, mengingat harganya yang ekonomies.
Sampai saat ini aku masih buat brownies yang ekonomies ini (karena lebih laku) dan juga brownies yang original dengan berbagai macam rasa pilhan.
kelezatan cokelat yang menjadi bahan dasar Brownies DenPhi Cake adalah cokelat yang terbaik yang akan menghasilkan rasa yang istimewa.
Plus, satu lagi keunggulan Brownies DenPhi Cake, yaitu Memulai Dari Hati Dengan Penuh Cinta yang membuat brownies ini mampu menciptakan sensasi rasa yang special disetiap gigitannya.
Contoh Brownies Cake Ekonomis yang pernah kami buat untuk pelanggan kami tercinta :

Contoh Original Brownies Cake dengan aneka macam rasa pilihan yang pernah kami buat untuk pelanggan kami tercinta :

Dan satu lagi brownies special untuk pelanggan yang menginginkan sensasi aneka rasa di dalam satu potong Brownies DenPhi Cake
Maka untuk mempercantik penampilan Brownies DenPhi Cake, Kami kemas product ini dalam DenPhi Cake Box, sehingga brownies ini bisa anda gunakan sebagai bingkisan ataupun sebagai oleh - oleh pulang kampung.

Anda penasaran dengan kenikmatan legitnya sensasi aneka rasa brownies DenPhi Cake...?
Ayo segera hubungi DenPhi Cake di 08192207128 / 08566533934

3 komentar:

  1. bagus-bagus cakenya....
    salut dehh..

    http://templatemanis.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Pak, Masih belajar bikin usaha nich Pak.

    BalasHapus
  3. tapi kelihatannya sudah pengalaman mbak, aku masih terlalu kecil kalo dipanggil pak hehehe.....

    salam kenal ya mbak

    jujuk suwandono
    http://templatemanis.blogspot.com/

    BalasHapus